Facebook dalam definisiku adalah suatu social network ( dunia maya ) dimana saya bisa berjumpa dengan teman-teman saya yang berada jauh , maupun dekat dengan saya. Bertemu keluarga jauh, kenalan jauh.
Disini saya juga bisa melihat kondisi mereka dengan membaca status yang mereka posting di Beranda facebook atau dinding mereka. Dengan melihat foto-foto yang mereka posting saya bisa melihat keindahan atau historu dari tempat yang pernah mereka kunjungi. Ngobrol via chat juga bisa dilakukan disini. Namun, ada juga yang kurang saya sukai dari facebook saat kebanyakan dari mereka mulai mengungkapkan permasalahan mereka tanpa adanya optimis untuk melakukan perbaikan atau introsperksi, hanya mengeluh. Paling benci lagi kalau sudah mulai ada yang salah persepsi dalam membaca status, terus berlanjut ke saling caco-mencaci.. sindir-menyidir… singgung-menyinggung. wadeh… yang seperti ini yang mulai ga nyaman ketika di FB.

Saya mulai mempunyai akun FB mungkin akhir tahun 2008, agak lupa.. hhe.

Dulu tampilan FB tidak se-Upgread ini.. masih sederhana. ditabulasi paling atas kalau tidak salah masih ada tulisan “teman”, sekarang sudah diganti icon, gambar orang biru gelap. hha. Iklan di FB dulu juga belum se-wah rame sekarang ini. selamat sukses untuk pebuatnya. Anda cerdas.. hhe

ya, mungkin cukup sekian. karena ini proyek/program kerja pribadi saya untuk belajar menulis, mencoba mengolah kemamapuan berfikir, dan mengkonekan antara hati dan pikiran yang agak konselt kalau ga mau jalan bareng.  Semoga dengan berani berpendapat, berani berbuat, berani melakukan tanggungjawab, berani menyatakan tentang hidup menjadi paham akan arti hidup. Josss..
mohon maaf apabila membuang-buang waktu Anda. terimakasih atas klik-nya.